Sabtu, 21 Februari 2009

Warga Depok Ikutserta

[RADAR BOGOR] - Ingin berkreasi dan menyalurkan hobi fotografi? Jawaban hanya di Lomba Foto ‘Bogor Cantik’. Pada lomba ini peserta tak harus mengeluarkan biaya pendaftaran alias gratis, tapi bila terpilih bakal mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Makanya daftarkan koleksi foto pariwisata di Kabupaten Bogor ke panitia.

‘’Hadiah, berupa uang pembinaan totalnya sebesar Rp15 juta,’’ kata ketua panitia Lomba Foto Bogor Cantik Hendra Sudrajat, kemarin.
Hingga kemarin pehobi fotografi terus berdatangan ke Gedung Graha Pena Radar Bogor. Tak hanya warga Kabupaten Bogor tapi juga dari lintas daerah seperti dari Kota Depok.

Warga Depok, bernama Rasyid Kurniawan mengirimkan langsung karya fotografinya untuk mengikuti lomba dan pameran foto ‘Bogor Cantik’. ‘’Saya mau ikut lomba Bogor Cantik,’’ katanya.

Keikutsertaannya mengikuti Lomba itu, karena ingin memotret potensi pariwisata di Kabupaten Bogor sangat banyak tapi banyak pula yang belum dikelola secara profesional. Makanya ia berharap lomba ini bisa mengangkat dunia pariwisata di Kabupaten Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar