Selasa, 24 Februari 2009

Pengiriman foto 'Bogor Cantik' Kabupten Bogor : Ponsel 5R Digital 10R

[RADAR BOGOR] - Lomba dan pameran foto 'BOGOR Cantik' tinggal dua pekan lagi. Para peserta pun terus mengirimkan koleksi foto-foto pariwisata menarik di Kabupten Bogor.

Kemarin, sejumlah pehobi foto mendaftarkan langsung koleksi foto terbaiknya untuk mengikuti pameran dan lomba Foto 'Bogor Cantik'. Peserta ada yang mengikuti kategori kamera digital dan kategori kamera ponsel.

Tak hanya warga Bogor saja yang mendaftar, tapi warga Depok dan Jakarta pun turut serta. Salah satunya Enfazrin Ponco, warga Pulogadung Jakarta mengirimkan koleksi foto pariwisatanya saat bertamasya ke sejumlah lokasi pariwisata Kabupaten Bogor.

Sementara itu panitia 'Bogor Cantik' mengingatkan para pehobi foto atau pemilik koleksi foto pariwisata di Kabupaten Bogor untuk mengikuti dan mengirimkan foto-foto pariwisatanya.

''Jadi bisa ikut mewarnai perkembangan Pariwisata Kabupaten Bogor. Jadi buruan kirimkan foto pariwisata koleksi anda,'' kata Ketua Panitia Bogor Cantik, Hendra Sudrajat.

Lomba ini juga sebagai informasi dan masukan positif untuk mendorong Pemkab memperdayakan potensi pariwisata itu.''Bagi yang memilki koleksi foto tinggal dicetak dalam ukuran 5R untuk kategori ponsel berkamera dan 10R untuk kamea digital. gratis kok,'' ujar Hendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar