Rabu, 04 Maret 2009

Besok Penjurian

[RADAR BOGOR] - ‘Bogor Cantik’ lomba foto pariwisata 2009 berakhir. Kemarin, foto-foto dari berbagai daerah Kabupaten Bogor terus berdatangan ke meja panitia. Besok foto-foto ini bakal mendapat penilaian dari juri secara terbuka di lantai dua Graha Pena Radar Bogor.

Ketua panitia ‘Bogor Cantik ‘ Hendra Sudrajat mempersilakan peserta yang ingin melihat penjurian ‘Bogor Cantik’ bisa datang ke Graha Pena Radar Bogor.

“Penjurian ini secara terbuka agar para pencinta foto dan peserta lomba melihat langsung penjurian, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pehobi foto,’’ kata Hendra.

Setelah penjurian selesai 50 foto terbaik bakal terpajang secara road show di tiga tempat berbeda, yakni Auditorium IPB selama dua hari Jumat (6/3) dan Sabtu (7/3) yang sudah dipadukan dengan kegiatan bedah foto dan workshop jurnalistik on the spot.

Sedangkan pada Minggu (8/2) dan Senin (9/3) pameran berlangsung ITC Cibinong dan berakhir di Bellanova Country Mal pada Sabtu (14/3) dan Minggu (15/3) mendatang sekaligus penganugrahan foto terbaik ‘Bogor Cantik’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar